Adele Sapa Anak Kurang Beruntung

Senin, 31 Juli 2017 - 19:19 WIB
Adele Sapa Anak Kurang Beruntung
Adele Sapa Anak Kurang Beruntung
A A A
JAKARTA - Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi top, tidak lantas membuat Adele abai kepada sesama. Pelantun Hello ini kerap melakukan kegiatan sosial.

Terbaru, akhir pecan lalu , Sabtu (29/7/2017), Adele mendatangi sekolah di London, Inggris. Hanya saja tempat belajar yang disambanginya itu terdiri dari anak-anak yang kurang beruntung. Dalam kunjungannya itu, penyanyi yang sukses dengan tembang 'Skyfall' itu terlihat berbaur bersama anak-anak di sana. Dia tidak canggung bercanda dan berfoto bersama.

"Wow, saya masih mencoba untuk meyakinkan bahwa saya bertemu Adele. Adele sementara menjadi relawan karnaval 2K17," kata Volunteer Padrinio Blaque selerti dilansir The Sun.

Seorang sumber mengatakan Adele merupakan penyanyi yang sangat hangat. Pelantun 'Someone Like You' itu memang bukan pertama kali melakukan aksi sosial. Dia sudah banyak melakukannya. Bahkan, di sisi lain, dia senantiasa merendah atas apa yang dilakukannya itu.

Sebelumnya, Adele ambil bagian terkait tragedi kebakaran di Granfell Towel beberapa waktu lalu. Aksinya sosialnya yang memberi semangat kepada para korban ini sukses mengundang kekaguman banyak kalangan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)